Alhamdulillah Dapet Juara Dua :)

Event Lomba Blog yang bertajug “Tebar 100 Hadiah” dari VIVA tempo hari memang sudah berlalu. Setelah beberapa lama menunggu keputusan para juri, akhirnya sore itu sebuah email masuk dari adminnya VIVA.co.id dengan isinya yang membuat saya serasa artis peraih Piala Citra, hehe.

Menjadi juara 2 lewat tulisan ini di event sebesar itu dengan raihan hadiah sebuah BlackBerry Curve 8520 tentunya menjadikan diri ini untuk kembali bersyukur atas begitu banyak nikmat yang telah diberikan oleh Alloh sang Maha Kuasa.

Hingga ketika kini kaki ini berada didepan sebuah ruangan kaca di salah satu gedung Jakarta untuk menerima hadiah. Sebuah gedung yang letaknya ternyata tetanggaan dengan gedung tempat saya bekerja. Hehehe, saya jadi inget apa kata orang, ternyata emang buah jatuh gak jauh dari pohonnya, apa itu berarti juga pemenang lomba ini juga tempat kerjanya ga jauh dari kantor penyelenggara event-nya kali ya ….hahaha.

Dan … ketika ucapan selamat itu datang, sebuah tekad, semoga ini menjadi bekal untuk bisa berkarya lebih baik lagi di masa depan.
Aamiin …

Alhamdulillah saya bersyukur ternyata tulisan-tulisan saya ga cuma bernilai di mata penulis amatir seperti saya, tapi ternyata juga bernilai di mata orang hehe, ya selain gak jarang ada pengunjung nyasar ke blog saya dan kini  ternyata Alloh juga percayakan saya untuk dapet juara meski baru juara dua.

Alhamdulillah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s