Trailer Film Ketika Cinta Bertasbih Jilid 2

Monggo diliat, bagi yang masih penasaran kelanjutan cerita film ini. Katanya insyaAlloh jilid 2 dari film ini akan mulai hadir di bioskop tanggal 17 September 2009.

Meski pada KCB jilid 1, secara cerita “greget” film ini belum terlalu keliatan, mudah-mudahan di jilid 2 akan lebih menarik lagi, apalagi settingnya kini ada di Indonesia. Tentunya kontras warna dan budaya dari KCB jilid 1 dengan KCB jilid 2 emang terasa banget, terbukti dengan nuansa website-nya juga, hehe yang kini makin sejuk. Mudah-mudahan ini memang menggambarkan hati orang-orang indonesia yang pada sejuk🙂.

Dilain hal, semoga jilid 2 film ini akan lebih banyak lagi hikmah yang tersirat di dalamnya, sehingga semakin sukses untuk mampu menyandang sebagai salah satu film dakwah.

Satu yang perlu dipikir lagi kalo mau nonton Gala Premier film KCB jilid 2 ini, karena emang ternyata dirilisnya di akhir Ramadhan, makanya silakan dipilih, mau itikaf di mesjid atau nongkrong di bioskop? hehe … (kayaknya abis lebaran aja kali ya … )

Versi 1 :

Versi 2:

One thought on “Trailer Film Ketika Cinta Bertasbih Jilid 2

  1. Ech@ mengatakan:

    Mending itikaf di bioskop pak hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s